Selasa, 18 Juni 2013

TFB3 (The Fantastic Boys-3)

TFB3 BAND
 TFB3 Band berasal dari kota barabai, kalimantan selatan, Band ini di gawangi 4 personil. Nama TFB3 ( The Fantastic Boys-3) pun memiliki arti tersendiri, angka 3 itu sendiri di ambil dari waktu di mana TFB3 band di bentuk.

 Personil TFB3 seluruhnya bersekolah di SMAN 7 BARABAI.
Awal terbentuknya band ini tanpa ada faktor kesengajaan, dan hanya untuk hiburan semata, kemudian ada inisiatif dari band ini untuk melangkah lebih lanjut di dunia musik, dan mulai menciptakan beberapa lagu, bahkan udah sampai 3 ALBUM loh katanya.

 Namun sayang sekali, karena tak memiliki produser pribadi, mereka mencoba merilist karya mereka sendiri, akibatnya hanya beberapa single lagu yang dapat di rilist. Namun, siapa mengira dengan beberapa single tersebut mereka menjadi di kenal public, bukan hanya di kalimantan, beberapa pulau di indonesia, bahkan sampai ke manca negara seperti  Thailand, singapore, hongkong, malaysia, dan taiwan. Meskipun hanya sedikit dari negara-negara tersebut yang mengenal TFB3 band.

 Mungkin TFB3 band memang belum bisa tampil di acara-acara TV seperti inbox, dahsyat dll. Namun, tidak sedikit orang yang menamai dirinya sebagai Biv3rs (TFB3 lovers). Sekalipun band ini hanya band lokal, namun memiliki fans mencapai ribuan Biv3rs di seluruh indonesia.

 Ada yang bertanya ”TFB3 itu masih muda ya ??” iya semua personilnya memiliki umur rata-rata 17 tahun, bahkan ada yang 15 tahun. Waw kecil-kecil udah jadi musisi.
Ngomong masalah lagu, gak usah di ragukan lagi. Uniknya dari karya-karya TFB3 band ialah lagu yang mereka ciptakan seluruhnya berasal dari kehidupan nyata, lebih-lebih dari kehidupan mereka sendiri. Lagu yang di buat mencakup keseluruhan kisah dari fakta, dan mengandung makna tersendiri. Untuk contohnya aja, single lagu yang berjudul TFB3 – ingin kau bahagia, adalah rangkuman kisah percintaan yang di alami salah satu personilnya, lagu itu sendiri menceritakan tentang seorang yang merelakan pasangannya pergi dari hidupnya, karena ia sadar bahwa dirinya tak mampu membahagiakan, saat ingin kembali, apa daya? Pasangannya itu telah bahagia bersama orang lain. Wah jadi ikutan sedih nih ?.


 Mungkin temen-temen udah gak sabar pengen tau tentang personil TFB3 band, ok langsung aja

Zainal Kahfi  : Vocalis
TTL : Barabai, 10 desember 1995
 Siapapun yang mendengar menjadi  terbawa lagu karena suaranya yang lebut.


















Alvin Norrachman : Guitarist
TTL: Arrash,11 juni 1997
  Nah cowok keturunan timur tengah ini agak tertutup dan bersifat dingin, cuek dan agak jutek. Namun jangan salah, dia juga ramah kok dan gak sombong (.
 Fansclub: Finovers

Alvin



hobbinya ya suka online, main gitar, basket, dan jalan-jalan.
 Alvin paling suka melukis loh biar gak jelek-jelek amat sih. haha sssttttt.




Alvin











  Iyaz putra : bassic
TTL : Barabai, 24 maret 1996
 Berkulit putih, ganteng dan coll, wahh bikin cewek kelepek-kelepek, hahaha. Iyaz sangat mencintai dunia maya, dan bahkan setengah hidupnya mungkin di habiskannya di depan monitor. Buseet dah


















Wahyu Candra : Drummer
TTL : Samarinda, 13 MEI 1996
 Bila mendekat dengan manusia satu ini, mungkin temen-temen selalu tertawa terbahak-bahak, ya ya ya , wahyu seorang figur humoris yang membuat setiap orang segan dan senang dekat dengannya yang periang.




















Oke , mungkin Cuma ini yang saya paparkan tentang TFB3 band.

 lagu ?? oh iya, hampir saja lupa, hehe ini lagu-lagu TFB3 Band
klik di sini
 Semoga teman-teman terhibur dengan lagu-lagu mereka.
Bye bye.

 Zainal Kahfi : Vokal (17 tahun)
 Iyaz Putra : Bass (17 tahun)
 Alvin Norahman : Gitar (15 tahun)
 Wahyu Chandra : Drumm (17 tahun)

Blog Resmi : http://officialtfb3.blogspot.com/
Profil Reverbnation : http://www.reverbnation.com/tfb3band

uji nyali , inbox sctv hari ini 2013 , dahsyat rcti 2013 , daftar lagu 2013 , lagu bungas 2013 , stafaband 2013 , gudang lagu 2013 , dua dunia 2013 , kapanlagi.com 2013 , banjarmasin post 2013 , band lokal banjarmasin 2013 , jakarta post 2013 , jkt48 new 2013 , album noah terbaru 2013 , funny video 2013 , video lucu 2013 , 4sheared music , opj new 2013 , opera van java new 2013 , justen bieber 2013 on the sport new 2013 , band terbaik indonesia 2013 , paling sadis 2013 , pemenang indonesia mencari bakat 2012 2013 , pemenang audisi 2013 indonesia , ova gang name stayle new 2013 , game terbaru 2013 , hbi banjarmasin 2013 , indonesia merdeka , band termahal 2013 , Gambar Kecil 6:01
PSY GANGNAM STYLE (강남스타일) - TV ONE , band paling terkenal 2013 , asal mula band , band lokal banjarmasin 2013 , handphone hp termahal 2013 , paling termahal 2013 , drummer terbaik dunia 2013 , facebook 2013 , twitter 2013 , festival terbaik antar sekolah kalsel kalbar jatim jakarta 2013 new , jaguan 2013 , kejadian aneh 2013 , foto terbaik dunia , band internasional 2013 , balapan liar 2013 , cikampek 2012 , alam surga 2013 , separuh aku new versi 2013 viano guitars drum 2013 , ayu tingting 2013 , dj terbaik 2013 , american 2013 , love 5x 2013 new , new terbaru band internasional indonesia dunia 2013 , gokil abis 2013 new , artis youtube 2013 , banjarmasin post 2013 , band terpopuler 2013 , noah Humt hidup untukmu mati tanpamu new nersi 2013 , super trap new 2013 , boyband termahal terbaik paling terkenal 2013 , kunci gitar terbaik dunia 2013 , chord guitar 2013 , one direction 2013 new version , band baru kalsel kaltim kalbar 2013 , suara aneh dilangit 2013 , youtube 2013 terbaru )

  • Kategori

  • Lisensi

    Lisensi YouTube Standar